Selasa, 15 November 2011

TV TUNER USB EXTERNAL GADMEI

Update : 16 Nop 2011


TV TUNER GADMEI  TV STICK UTV380
Harga tuner TV merk Gadmei type UTV380 memang tergolong murah. Dengan model seperti Modem external atau bahkan mirip dengan USB Flashdisk ini membuat gadget ini mudah dibawa kemanapun kita pergi dan tidak menyita tempat banyak.Accessories tuner TV yang dibawakan juga tergolong cukup lengkap dengan antenna portable TV didalamnya.
1. Tuner TV berbentuk seperti USB FlashDisk atau modem 3g
2. Remote Control
3. AV cable untuk inputan Video dari VCD player atau DVD player dan sejenisnya
4. USB cable untuk perpanjangan TV Tunertersebut
5. FM antenna untuk radio
6. DVB-T portable antenna untuk TV tuner
7. CD Software
8. Manual book berbahasa inggris
Tuner TV Merk Gadmei type UTV380 bisa dipakai pada Komputer Desktop maupun pada Laptop. Namun tidak bisa dipakai pada monitor saja.
Fasilitas yang disediakan dalam software dari CD bawaan dari Tuner TV Merk Gadmei type UTV380 tersebut juga tergolong lengkap. Dengan fasilitas rekam Video dan fasilitas ambil gambar dari acara tv yang sedang diputar menjadikan keinginan kita untuk melihat dan menampilkan kembali acara TV yang diputar jadi terwujud.
Hasil Tuner TV Merk Gadmei type UTV380 tersebut juga sangat memuaskan. Dengan dilengkapi fasilitas penerimaan TV digital, memungkinkan kita untuk mendapatkan gambar TV yang jernih tanpa adanya “Semut” alias “Burek”. Namun penerimaan TV Digital tersebut juga harus didukung dengan lokasi dimana kita berada. 
Harga @ 250.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar