Kamis, 15 September 2011

UPS POWER PRO , REVO, PROLINK

Update : 15 Sept 2011


UPS (Uninterruptible Power Supply) digunakan untuk melindungi ( proteksi ) terhadap barang elektronik termasuk salah satunya pc komputer di rumah,karena jika listrik padam maka pc tidak langsung padam karena UPS bisa menyimpan arus untuk selang waktu beberapa jam. 




 UPS POWER PRO 600va

( untuk satu unit komputer )

Harga @ Rp. 240.000,-





UPS REVO 600VA + AVR
 ( digunakan untuk satu unit PC )
 kelebihan UPS ini terdapat stabilizer didalamnya sehingga arus listrik yang masuk bisa distabilkan.


Harga @ Rp. 350.000,-







   UPS Prolink PRO700 650VA
UPS  dari Prolink yang tidak hanya berfungsi sebagai tenaga penahan sementara jika listrik dari PLN mati tetapi juga sebagai perlindungan terhadap alat-alat elektronik seperti komputer. Gangguan ini dapat berupa tidak stabilnya listrik seperti tegangan naik turun (terintegrasi AVR/Stabilizer) atau gangguan eksternal seperti kelebihan beban misal gangguan dari petir.

Harga @ Rp. 415.000,-




UPS Prolink PRO1200S 1200VA

UPS dari Prolink ini sangat stabil karena sudah dilengkapi dengan AVR/Stabilizer yang menjaga listrik ke peralatan elektronik yang terhubung ke UPS ini agar tetap stabil. Dengan dilengkapi fitur perangkat lunak (software) yang dapat menyimpan data secara otomatis ketika terjadi gangguan listrik. UPS ini berkapasitas 1200VA dapat menampung 2 unit komputer yang beroperasi secara bersamaan.

Harga @ RP. 775.000,-


NB. Harga diatas bukan patokan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk info harga terbaru bisa menghubungi kami.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar