Senin, 22 Agustus 2011

PRINTER EPSON

Update : 22 Agust 2011

Printer Epson Stylus  T13

Printer inkjet dengan sistem infus yang paling efisien dan ekonomis. Dengan 100 ml tinta refill /warna, Anda bisa mencetak dokumen, gambar dan foto dengan kualitas baik. Cocok untuk Anda yang membutuhkan hasil printer sempurna dan tidak ribet.
Penggunaannya sangat mudah. Anda hanya tinggal mencolokkan kabel power printer Epson T13 ini ke listrik dan colokkan kabel USB ke PC / laptop Anda. Lalu masukkan CD Driver yang sudah ada dalam paket. Plug and play. Setelah itu Anda langsung bisa menggunakan printer infus ini.
Harga : @Rp. 610.000,-

Epson All in One  L200
( Print, Scan, Copy )
PT Epson Indonesia meluncurkan printer pertama di dunia yang menggunakan sistem tangki tinta, yakni Epson L 200 dan printer multi fungsi, Epson L 200.Epson sengaja menghadirkan feature Epson Original Ink Tanks yang membantu pengguna me­ning­katkan produktivitas dan meng­hemat biaya cetak.
Masih meng­usung teknologi Print Head Epson Micro Piezo, kedua printer ini mampu menghasilkan detil cetak foto yang luar biasa dan gradasi yang sangat halus. 
Printer L200 hadir dengan satu set tinta yang terdiri dari satu botol tinta hitam ukuran 70 ml yang dapat mencetak 4000 halaman B/W dan tiga botol cartridge tinta berwarna yang dapat mencetak 6500 halaman berwarna.Printer ini telah dipersenjatai dengan feature FIT (Fast Ink Top-Up Technology) yang telah didesain sedemikian rupa untuk memudahkan pengguna dalam mengisi tinta dan kenyamanan membawa printer dalam perjalanan.
Harga : @ Rp. 1.590.000,-


Epson Stylus Photo R230
Epson Stylus Photo R230 ini memang boleh dibilang bandel, selain memiliki kemampuan printing yang lebih cepat dibanding Epson yang memilki 4 warna (4 catridge), Epson R230 juga memiliki kualitas printing yang cukup bagus terutama untuk foto atau image. Di samping itu user juga dapat melakukan print CD Label beserta keping CD-nya ke dalam printer tersebut sehingga print CD Label dilakukan langsung di atas kepingan CD dengan bantuan Tray bawaannya.


Untuk menjaga agar printer ini lebih awet sebaiknya menggunakan tinta yang berkulitas yang sesuai dengan spesifikasi pabriknya (gunakan tinta yang compatible). Penggunaan tinta pada epson R230 yang terlalu encer selain akan menghasilkan kualitas cetak yang kurang baik, juga sering terjadi bocor yang dapat mengotori kertas yang diprint. Sebaliknya penggunaan tinta yang terlalu kental pada Epson R230 sering menyebabkan penyumbatan pada catridge head. Kapasitas tinta Epson R230 yang  cukup besar menjadikan interval refill (pengisian ulang) tinta cukup lama dibanding dengan Epson CX 2800. Selain itu Epson R230 memiliki 6 Warna (6 Catridge) sehingga proses pencetakan akan lebih cepat dengan hasil yang lebih baik. Seperti halnya printer Epson type yang lain, Epson R230 ini juga bisa digunakan jika salah satu catridege habis, sebagai solusinya para user biasanya memasang continuous ink external agar tidak perlu mengganti dan membeli catridge yang baru.
Rp. 1.550.000,-


NB. Harga diatas bukan patokan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar